Sabtu, 31 Agustus 2013

Bagian tubuh yang dapat tumbuh kembali di laboratorium

Otak manusia Mini telah menjadi bagian tubuh yang terbaru yang akan tumbuh dari sel induk di laboratorium. Apakah ini berarti usia kedokteran regeneratif telah tiba.?




 Konsep tumbuh bagian tubuh cadang dalam tabung uji telah lama ditampilkan dalam fiksi ilmiah, tetapi penelitian menggunakan sel induk kini memungkinkan organ nyata dan jaringan yang akan dibuat di laboratorium.Ini adalah bagian dari bidang yang bergerak cepat dikenal sebagai obat regeneratif, yang menjanjikan untuk menyediakan pasien dengan katalog suku cadang untuk memperbaiki dan mengganti bit yang rusak atau sakit tubuh.Sudah beberapa jaringan telah berhasil dibuat, tetapi sebagian besar belum diuji di klinik.Jadi bisa tumbuh organ tubuh manusia dalam memimpin laboratorium untuk kemampuan untuk memperbaharui bagian tubuh kita, atau apakah nilai mereka berbaring di tempat lain?
 ini adalah nama2 bagian tubuh yang dapat Tumbuh kembali

=Batang tenggorok

Sebuah tenggorokan laboratorium-tumbuh, dibuat dari sel induk yang tumbuh pada perancah, adalah satu-satunya organ dasar telah berhasil ditransplantasikan ke pasien.Sel induk yang diambil dari sumsum tulang pasien ditanamkan ke perancah yang diciptakan oleh striping trakea disumbangkan dari sel-sel.
Ketiga segmen panjang inci tenggorokan kemudian ditransplantasikan ke Claudia Castillo, yang telah menderita kerusakan trakea sendiri mengikuti bentuk yang jarang dari TBC.
Seorang gadis berusia dua tahun bernama Hannah Warren yang menerima transplantasi batang tenggorokan terbuat dari serat plastik dan sel induk sendiri sedih meninggal tiga bulan setelah operasi.
Namun, mengganti struktur yang relatif sederhana seperti trakea tetap bentuk yang paling menjanjikan kedokteran regeneratif pada saat ini.


= Tulang

Bayangkan bisa memperbaiki patah tulang, atau bahkan lebih baik mengganti menghancurkan tulang seluruhnya.Sejumlah kelompok peneliti di seluruh dunia sedang mengembangkan teknik untuk tumbuh tulang manusia dari sel induk di laboratorium.
Perusahaan bioteknologi Israel Bonus BioGroup menggunakan scan tiga dimensi untuk membangun sepertigel perancah tulang sebelum penyemaian dengan sel induk yang diambil dari lemak. Mereka kemudianberkembang menjadi tulang.Mereka telah ditransplantasikan tulang menjadi hewan.





 Sebuah tim di Keele University yang dipimpin oleh Profesor Alicia El Haj juga bekerja pada teknologi untuk memperbaiki patah tulang.Mereka telah mengembangkan gel injeksi yang mengandung sel-sel induk yang memiliki partikel magnet kecil yang melekat pada permukaan mereka.
Dengan merangsang daerah dengan medan magnet, mereka bisa meniru kekuatan mekanik yang biasanya akan dihasilkan dengan berjalan di sekitar, yang memungkinkan tulang untuk tumbuh lebih padat.Mereka berharap untuk memulai uji pada pasien dalam lima tahun ke depan.


= Hati

Saat ini tidak ada cara untuk mengkompensasi hilangnya fungsi hati, yang memainkan peran penting dalam metabolising obat-obatan dan membuang racun berbahaya dari aliran darah.
Pasien gagal hati harus mengandalkan menunggu untuk transplantasi dan banyak yang meninggal sebelum menerima satu.Namun, kecil hati manusia berfungsi telah tumbuh di laboratorium oleh peneliti Jepang.
Mereka mengumumkan awal tahun ini bahwa organ-organ kecil, yang dikenal sebagai tunas hati, mampu terhubung ke suplai darah dan fungsi ketika ditransplantasikan ke tikus.

 Sementara mereka masih beberapa cara dari tumbuh hati manusia sepenuhnya terbentuk, para ilmuwan percaya tanam ribuan ini kuncup hati menjadi pasien dengan gagal hati bisa membantu mengembalikan fungsi organ mereka sendiri.Namun, para ilmuwan memperingatkan itu bisa kira-kira sebelum sel induk menggunakan lab kuncup hati tumbuh dapat diterapkan kepada pasien.

= GINJAL
Organ penting lain yang pernah rusak tidak dapat dengan mudah diganti atau diperbaiki . Pasien harus mengandalkan perawatan dialisis untuk menyaring darah dalam tubuh mereka sebagai gantinya.Transplantasi sering dalam pasokan pendek dan dapat ditolak oleh tubuh penerima , sehingga menggunakan sel induk pasien sendiri untuk tumbuh yang baru akan sangat diinginkan .Pada bulan April , para ilmuwan melaporkan bahwa mereka telah tumbuh ginjal di laboratorium - membuatnya menjadi salah satu organ yang paling kompleks telah diciptakan .Mereka dilucuti seekor tikus ginjal lama sel untuk meninggalkan web kusut protein dan pembuluh darah sebagai perancah . Mereka kemudian dipompa ginjal dan sel-sel pembuluh darah melalui perancah dan diinkubasi itu .Organ yang dihasilkan tampak lebih seperti karung pink goo dari ginjal , tetapi ketika mereka diuji mereka menghasilkan urin pada tingkat 23 % dari ginjal alami . Ini kemudian ditransplantasikan ke tarif .Namun, transplantasi ginjal jauh kurang efektif , hanya beroperasi pada 5 % dari organ alami .Rintangan lain utama adalah mengulangi proses ini dengan sel manusia dan sesuatu yang besar sebagai ginjal manusia .Namun , laboratorium ini tumbuh organ dapat memberikan model yang lebih akurat untuk pengujian obat baru dan perawatan di laboratorium sebelum mereka diberikan kepada pasien manusia .hatiSebuah teknik yang sama dengan yang di atas digunakan pada tahun 2008 untuk tumbuh segenap hati pemukulan . Sebuah jantung tua dilucuti sel untuk meninggalkan struktur kolagen belakang .Ini kemudian repopulated dengan sel otot jantung .Awal tahun ini para ilmuwan melaporkan bahwa mereka telah menghasilkan mengalahkan jaringan jantung dari sel induk .Para ilmuwan di University of Pittsburgh awal bulan ini mengumumkan bahwa mereka telah menciptakan jantung tikus pemukulan setelah membangun kembali dengan sel induk manusia .Sel-sel induk telah dihasilkan dari kulit manusia dan "reset " untuk berperilaku seperti sel induk embrionik , jenis sel yang dapat berkembang menjadi jenis lain yang ditemukan dalam tubuh.Para ilmuwan percaya bahwa mereka bisa menggunakan teknik yang sama untuk membuat jaringan jantung manusia yang dapat digunakan dalam pengujian obat atau cangkok untuk memperbaiki daerah yang rusak .Scaling up sistem ini untuk menggantikan seluruh hati manusia , bagaimanapun, akan tetap menjadi tantangan utama.Banyak peneliti melihat nilai lebih dalam menggunakan pemukulan jaringan jantung manusia di laboratorium sebagai alat untuk mempelajari penyakit jantung dan sebagai cara aman menguji pengobatan baru .
=kandung kemih
Hal ini mungkin merupakan organ pertama yang akan tumbuh di laboratorium dan ditransplantasikan ke pasien . Pada dasarnya balon berongga, para ilmuwan di Wake Forest University di North Carolina tumbuh kandung kemih baru dari sel kandung kemih yang diambil dari pasien .Mereka diunggulkan sel ke perancah dan menumbuhkan mereka selama tujuh minggu sebelum pembedahan melampirkan kandung kemih baru ke kandung kemih lama tujuh pasien pada tahun 2006 .Pada tahun 2010 peneliti mengungkapkan mereka telah mampu tumbuh kandung kemih menggunakan sel induk yang diambil dari pasien memiliki sumsum tulang .
=otak
Perkembangan terbaru melihat sel induk manusia berasal dari kulit berkembang menjadi jaringan otak .Para peneliti, dari Institut Bioteknologi Molekuler di Austria , menciptakan jaringan otak yang kompleks tiga dimensi yang mereka digambarkan sebagai "otak Mini " .Mereka ditemukan bertahan selama setidaknya 10 bulan sementara disimpan dalam bioreaktor yang memasok mereka dengan nutrisi .Namun, penggunaan utama untuk ini akan mempelajari penyakit saraf dan menguji efek dari obat baru pada otak .Tampaknya tidak mungkin bahwa setiap orang akan berusaha untuk transplantasi otak yang keseluruhan sebagai tanpa pembelajaran dan pengembangan yang berasal dari koneksi neurologis yang membentuk selama bertahun-tahun pengalaman hidup , otak baru akan dasarnya kekanak-kanakan.Mereka akan membawa tidak ada kenangan juga harus memiliki kemampuan yang sama untuk mengontrol tubuh . Hal ini tampaknya seperti yang paling terlalu jauh kemungkinan untuk tumbuh organ pengganti laboratorium .
Tetapi sekali lagi, lab ini tumbuh organ bisa memiliki nilai yang jauh lebih memungkinkan para ilmuwan untuk mempelajari kondisi neurologis seperti penyakit Alzheimer , berpotensi membuka cara baru untuk mengobati dan mendiagnosis penyakit .kelenjar di bawah otak Ini organ hormon - mensekresi kecil ditemukan di dasar otak tetapi dapat kerusakan pada beberapa orang , yang mengarah ke berbagai penyakit terkait pertumbuhan.Ilmuwan Jepang telah tumbuh kelenjar hipofisis kecil di laboratorium dari sel induk yang diambil dari embrio tikus .Ketika ditransplantasikan ke tikus dengan cacat kelenjar pituitari, mengangkat kadar hormon dalam tubuh hewan.Para peneliti sekarang bekerja pada menggunakan sel induk manusia untuk menciptakan jaringan hipofisis .

=MATA
Mungkin salah satu organ yang paling kompleks dalam tubuh manusia , berharap tumbuh mata manusia secara keseluruhan masih ada di luar alam kemungkinan .Namun, para peneliti telah menunjukkan mereka bisa tumbuh jaringan peka cahaya di belakang mata , dikenal sebagai retina .Tahun lalu , para ilmuwan di Jepang tumbuh struktur yang dikenal sebagai cangkir optik - prekursor mata manusia .Mengukur hanya setengah milimeter , itu berisi beberapa lapisan sel retina termasuk fotoreseptor .Dalam percobaan, prekursor sel-sel retina terbentuk secara spontan bola jaringan yang menonjol keluar membentuk gelembung disebut vesikel mata .Struktur ini kemudian dilipat pak dirinya sendiri untuk membentuk sebuah kantong , menciptakan cangkir optik dengan dinding luar dengan lapisan sel-sel retina .






Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfa'at bagi anda dan terutamabagi sayasendiri..
untuk PESANAN info..
siLAHKAN FolloWer blog saya ini..
:)
SEKIAn terimakasih..
:)
___DANIL CHEATERS__™
 


Selasa, 14 Mei 2013

http://www.ziddu.com/download/22195613/UpdateMalamWHPB2.rar.html

Sabtu, 27 April 2013

Cinta Berakhir Duka ( episode 2 )



>>sambungan
Tak lama kemudian terdengar suara orang mengetuk pintu. Tok tok tok..
Dan Diana pun segera membukakan pintu..
Ketika membuka pintu, diana punterkejut, ternyata yang ketok-ketok pintu adalah dio, Diana pun senyum-senyum sambil menjawab salam dari dio
Diana : wa’alaikum salam :-}
Dio: he he ma’af  ganggu  Diana , q  cuma mw  pengen  siraturahmi,
Diana: o. silahkanmasuk dio 
Dio: maksih ,, Diana rumah qm cantik dan indah ya, sama kayak qm na.. :’}
Diana: ah q mini bisa aja, he he..
Lalu ibu diana datang…
Ibu Diana: siapa tamu nya Diana.?? Kenalin ma ibu dunk,,
Diana: ah ibu ini bercanda aja
Ibu Diana: eh, ini ya teman qmu yg baru di sekolah itu ya..?
Diana: ya bu…
Ibu Diana: qm g’slah pilih Diana, dia cwo yang tampan..
Dio: ah … ibuk ini bisa saja,q g’ tampan koqbuk..

Ibu Diana: hmnmn ya udah ibuk mw lanjutin nyuci dlu,  lanjuttin aja ngobrol  nya ya..
Diana dan dio : ya bu…
Ibu Diana pun pergi ke dapur..
Diana: tunggu sebentar ya dio. Q mw buatin air minum dlu,
Dio: eh g’ usah repot-repot Diana,.
Diana: ya gpp, bentar koq..
Diana pun pergi ambilkan air minum
Setelah diaa siap membuatkan air minum untuk dio, mereka pun ngbrol sambil bercanda, karena terlalu asyik bercanda dan ngbrol, tak terasa hari pun udah sre, dan di pun pinta izin untuk pergi pulang
Dio: Diana,,, hari dah sore ni, q pamitpulang ya..
Diana: ya  ok lah .. gpp kq. Tp hati-hati ya di  jalan.
Dio: yaps..  sampai jumpa lagy besk di sekolah ya.. :-}
Diana: yapass.. bye….
Dio: bye…
Dio pun pergi pulang dengan hati riang..
Itulah awal dari jumpa nya antara dio dan Diana yang mana persahabatan mreka berlangsung sampai akhir nya mereka pacaran ..  di kelas dua, begini ceritanya:
Pagi itu, diman setelah di lakukannya ujian semester, semua siswa-siswi di MTsN Model Padusunan mengadakan classmeting,. Dio pun menelfon Diana untuk ketemuan,,,
Dio: hello Diana,, :-} kita ketemuan yuk.
Diana: ketemuan dimana dio..??
Dio: di kanting ujung sekolah.
Diana: ok. Tunggu q disana ya..
Dio: ok….
Setiba nya Diana di kantin ujung sekolah…
Dio: hy Diana,,
Diana: hy uuga,,  ada apa dio..? koq ajak q ktemuan di sini.??
Dio: hmm ada sesuatu yang mw q omingin ma qmu.. tp g’ di sini..  qmu mw ikut q g’??
Diana: ok.. mw ikut kmn.??
Dio: adalah ntar juga q pasti tw.
Diana: ok dech.
Dio: yuk kita jalan
Diana: yuk….
Dio pun mengajak Diana ke kedai bakso…
Dio: Diana kita makan bakso yuk,,
Diana: boleh juga.. kebetulan q laper.. he he he
Dio : yuk..
Didalam kedai bakso mereka pun ngobrol sambil menunggu pesanan bakso datang . dan inilah sa’at nya dio mengatakan CINTA pada Diana :

Dio: Diana, .
Diana: ya dio.
Dio: kita kan dah lama kenalan, dan selalu lewati hari bersama, dan kemana pun bersama.. sekrang q mw ungkapin persa’an q pada qm,. Mw kah qm jd pacar q..??
Klo ya, terimalah kalung ini, jika qm tidak mw, buangah kalung ini, dan terimalah gelang ini sebagai tanda sahabat selamanaya,,
Diana: hnm q piker-pikir dlu ya dio, so q blum bisa mastikan nya,,,
Dio: q g’ mw dengar ucapan dari mulut qm, q mw nya dari persa’an hati qm yg paliang dalam,
Diana pun memejamkan mata dan mendengarkan kata hatinya, dina pun memilih kalung yang di berikan dio, serentak dio pun loncat-loncat kegirangan sambil teriak, ..

Dio: ci huy. Cihuy… akhir nya di terima. Hore,…
Serentak itu pula suasana di dalam edai bakso berubah,semua  pembeli yang makan di kedai bakso melihat ke arah dio..
Dan mengucapkan.
Sststtststst.. jangan berisik…….
Dio pun meminta ma’af sambil senyum-senyum gembira pada semua pembeli yang makan di kedai bakso itu..
Diana pun ikut tertawa melihat tingkah dio yang aneh itu..
Selasai makan di kedai baso, Diana dan dio pun pulang bersama, dengan jalan kaki, sambil berpegangan tangan, seperti orang pacaran,..
Malam harinya ..
Dio pun mengambil HP dan menelfon Diana, karena dia mersaan kangen ma Diana..
Dio: assalamu’alaikum..
Diana: wa’alaikum salam
Dio: gy ngapain ni Diana,
Diana: gy ngobrol yank…
Dio: ma siapa.??
Diana: ma yayank lah.. he he he.
Dio: he he.. yayank dah ma’am pha blom..??
Diana: udah.. yayank gmn.??
Dio: udah uga..  yank. Ntar kita ke pasar malam yuk…
Diana: belh, tp dimana tempatnya yank..??
Dio: itu di lapangan merdeka ada acara bazaar.. dan di jati ada pasar malam.. kita pergi ke bazaar dlu, baru e pasar malam nya.
Diana: ok.. tp jam brapa yank menjeput .??

bersambung>>>>>>>>

baca juga artikel lain nya Di

http//:www.amridanil-pb.blogspot.com 

 jangan Lupa Flow di pinggir kanan blog saya ini
agar bisa Comen and like
tanks atas partisipasi nya.
untuk baca POSTINGAN LAMA
lik
POSTING LAMA di BAGIAN BAWAH BLOG
TRims'

Selasa, 02 April 2013

Kisi-Kisi-SMP-SMA-SMK-PLB-tahun-2012/2013

Hy sobat semuanya, ni saya posting kisi-kisi SOAL UN untuk SMP-SMA-SMK-PLB-tahun-2012-2013
semoga bermanfa'at..Download

Rabu, 23 Januari 2013

Cinta Berakhir Duka


Cerpen                       karya:     ™ Amri Danil ™
Di suatu pagi sa’at sang mentari telah menampakkan diri nya ada seorang cewe yang berjalan memakai seragam sekolah yang hendak pergi ke sekolah, sebut sajalah namanya Diana, Diana bersekolah di MTsN Model Padusunan Kota Pariaman. Dia masih kelas IIV, di sekolah dia di kenal sangat dekat dengan teman-teman nya, dia tidak hanya Cantik, tapi juga orang yang rajin, dan sangat baik hati nya, sehingga tidak di ragukan lagi dia adalah salah satu cewe POPULER  di MTsN. Sikap nya yang penyantun membuat para teman laki-laki nya berusaha merebut hati nya, namun sayang bulum juga ada yag bisa meluluhkan hati nya.
Diana tinggal di desa jawi-jawi 1 pariaman, dia pergi ke sekolah dengan menggunakan sepeda, sa’at dijalan, Diana terjatuh dari sepeda dan rantai sepeda nya pun lepas, tangan dan kaki nya terkena luka lecet, tampa di duga datang seorang anak laki-laki menghampiri Diana dan menolong nya untuk bangun,  dan anak laki-laki itu berkata:
Dio :“Ayo sini aku bantu untuk bangun :-}..”
Diana :“tanks ya.. dah menolong q .:-}..”
Dio : “ya sama-sama..
         “Kalau naik sepeda jalan nya hati, biar gak jatuh lagi Ok.   :-}”
Dan Diana pun membalas nya dengan senyuman
Diana: :-}


Dio:” oh .. q mau berangkat ke sekolah dulu ya, so, q dah telat ni, qmu gpp q tinggal sendirian kan..??
Diana :”ogh.. gpp koq, tanks ya…”
Dio : “ da..
Dio pun bergegas tuk pergi ke sekolah karena dia sudah terlambat tuk pergi ke sekolah. Walaupun tangan dan kaki diana luka dia tetap melanjutkan perjalanan nya menuju sekolah. sesampai nya di sekolah bel tanda masuk pun berbunyi, dan Diana bergegas masuk kelas. Sa’at Diana mau masuk kelas teman-teman nya terkejut melihat kaki dan tangan Diana penuh dengan luka gores, dan pada akhir nya teman-teman Diana pun mengobati luka Diana dengan kota P3K. setelah kaki dan tangan Diana di obati, semua siswa duduk di tempat masing-masing sambil menunggu guru yang mengajar datang.
Tak lama guru itu pun datang bersama seorang anak laki-laki. Diana pun terkejut dan berkata dalam hati “ dia kan yang menolong q tadi pagi..??, mengapa dia ada di sini.?”. bu guru pun berkata :
Bu guru:” anak-anak kali ini kalian mempunyai teman baru, dia siswa pindahan semoga kalian bisa berteman akrab dengan dia, dan ibu akan suruh dia memperkenalkan diri, ayo dio, perkenalkan diri mu pada teman-teman baru mu.”
Dio : “ hi teman-teman, perkenalkan nama saya Dio Syahputra. Saya tinggal di desa jawi-jawi 1 pariaman, saya murid pindahan dari MTsN punggung lading, mudah-mudahan saya bisa menjadi teman yang baik untuk teman-teman semuanya.. :-}”
                Setelah memperkenalkan diri dio pun di persilahkan duduk dibangku belakang dekat Diana,Dan semua siswa di kelas tersebut melanjutkan aktifitas belajar.
                Teng teng teng…….
Pada jam 10:00 tanda bel istirahat  pun berbunyi, di kantin tak sengaja Diana bertabrakan bahu dengan dio…
Dio pun berkata :
Dio: “opss ma’af q tidak sengaja , kamu tidak apa-apa kan..??”
Diana : “ya gpp, eh… kmu kan yang nolong aku td pagi.. :-} tanks bangets ya. Dah nolongin q..
Dio: “ya sam-sama, hmmn ngomong-ngomong kamu tau g’ ruang BK nya dimana…?
Diana:”oh ruang BK, sini ikut q, aku akan atar kamu ke tempat ruangan BK,
Sesampainya di pintu  ruangan BK:
Dio: “tanks ya dah di kasih tau ..
Diana: “yaps, sama-sama, q balik ke kantin lagi ya, so q blum makan :-}
Dio: he he ya gpp.. sekali lagi tanks ya.. :-}
Diana pun balik ke kantin
Teng teng teng….
Bel pulang pun berbunyi,..
Semua siswa dan siswi berteriak kegirangan karena bel pulang sudah berbunyi..
Sa’at perjalanan pulang Diana melihat dio pulang dengan berjalan kaki sendirian dan Diana pun menghampiri dio dengan menggunakan sepeda nya :
Diana: “ hi.. dio.. koq jalan sendirian aja..??
           Boleh q temanin..??”
Dio: “ eh qmu, ya q kan anak baru jd blum ada punya teman bareng pulang . .. Oh ya.. sampe kelupa’an ,, nama kamu siapa..??
Diana:” nama q Diana, hmmn  :-}
Dio: “senang berkenalan dengan kamu, qmu tinggal nya dimana.??
Diana: “ q tinggal di desa jawi-jawi 1..
Dio: “sama dunk, q juga tinggal di sana, qmu dekat mana nya.??
Diana:” q di dekat simpang nya rumah yang warna cat nya pink itu loh..
Dio: ‘”o..oh.., klo q sih yang dekat dalam gang, yang rumah warna cat nya putih abu-abu..
Diana: “kapan-kapan q belh mampir ke rumah kamu g’.??
Dio:” oh silahkan.. pintu rumah q akan selalu terbuka untuk mu. He he he..
Diana:” ih.. gombal.. hmmn :-}
Dio: he he q bukan ngegombal, tapi klo pintu nya q buka teruszz ntar ada maling yang masuk dunk, maknya q bilang pintu rumah q akan selalu terbuka untuk kamu. :-}
Diana :”hmmnm kamu tu pintar amat cari alsan nya. :-}
Dio: “ he he he .. klo q bleh mampir ke rumah kamu g’.??”
Diana:” bleh dunk, so pintu rumah q akan terbuka otomatis jika kamu datang..
Dio:” Wew… ciyusz>? Canggih bener.? Beneran tuh.?
Diana :” he he g’ juga.. palingan sa’t kamu pencet bel q yang ngebuka in..
He he krn q menunggu kehadiran kamu..
Eps.. [keceplosan],
Dio :” pha bener.?? He he he ciyusz..??
Diana:”ehpss jangan mikirin hal-hal yang engak-engak, q tu menunggu kehadiran kamu tuk mampir kerumah q “[padahal memang pengen bangets kamu datang]”
Dio:” ho o… ya udah q dah sampe ni ni rumah q.. q pulang dulu ya,,. Bye..
Diana: ya.. bye..
Diana pun pulang sendirian
Sesampai di rumah Diana pun mengganti pakaian seragam sekolah dengan pakaian rmah, kemudian makan siang, kemudian membantu ibu nya mencuci pakain di dapur, di dapur Diana mencuci sambil nyanyi dan senyum-senyum kegirangan. Ibu Diana terheran mengapa anak nya itu senyum-senyum kegirangan dan ibu Diana pun bertanya pada Diana.
Ibu Diana :” diana, kenpa kamu senyam-senyum sambil nyanyi truszz dari td, apa kamu kesambets.??
Diana : “ ah ibu ini ada ada ajaha, mana ada q kesambetszz, q tu lagy cenang bu.. hmmmn :-}
Ibu Diana : senang kenapa.?
Apa kamu jatuh CINTA.? Cie cie anak ibu dah main cinta-cinta an ni.. hi  hi [suara ketawa ibunya]
Diana: “ ah masak iya ini namanya jatuh cinta, ibu ini ada-ada aja,,
Ibu Diana: biasanya klo org jatuh cinta sih memang bgitu, hi hi.. oh ya, dia anak mana.?
Diana: dia anak dekat-dekat rumah sinia aja koq bu..
Ibu Diana:” kapankapan kenalin ibu ya, biar ibu tau bagai mana rupa calon mantu nya ibu, ha he he [ bercanda sambil ketawa]
Diana:”ah, ibu ini pakai bilang mantu segala, belum tentu bu…
            Tak lama kemudian terdengar suara orang mengetuk pintu. Tok tok tok..
>>>>>>>BERSAMBUNG<<<<<
Baca artikel lain nya di:
http//:www.amridanil-pb.blogspot.com

jangan Lupa Flow di pinggir kanan blog saya ini
agar bisa Comen and like
tanks atas partisipasi nya.
untuk baca POSTINGAN LAMA
lik
POSTING LAMA di BAGIAN BAWAH BLOG
TRims'